Google Translate

Program Affiliate Indowebmaker

Monday, May 2, 2011

Jacksen F Tiago: Sepakbola Bukan Matematika

Posted by Sport & Football 4:12 PM, under | 1 comment

Juru taktik Persipura ini menilai kehadiran Butt dan Kezman akan memberikan hiburan tersendiri bagi warga Jayapura.

Oleh Donny Afroni

3 Mei 2011 03:56:00

Indonesia - Jacksen F Tiago - Pelatih Persipura - GOAL.com / Yuslan Kisra
Galeri Foto
Perbesar
Indonesia - Jacksen F Tiago - Pelatih Persipura - GOAL.com / Yuslan Kisra

Terkait

Tim

Figur

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menilai hasil imbang 1-1 dalam pertemuan pertama melawan South China bukan menjadi jaminan tim Mutiara Hitam bakal mendapatkan hasil serupa saat menjamu tim Hong Kong itu pada matchday kelima Grup H Piala AFC di Stadion Mandala, Selasa [3/5].

Menurut Jacksen, South China telah mengalami peningkatan dibandingkan pertemuan pertama mereka. Jacksen telah melihat sejumlah rekaman pertadingan terakhir South China. Jacksen menganggap South China akan bisa menghadirkan masalah bagi Persipura.

“Kami menahan mereka di Hong Kong. Tapi itu tidak otomatis berarti kami akan mengalahkan mereka nanti,” ujar Jacksen dilansir laman konfederasi sepakbola Asia [AFC].

“Sepakbola bukan matematika. Kami tidak boleh terlalu percaya diri. South China merupakan tim yang bagus, dan mereka punya pemain yang berpengalaman di Eropa. Kami harus hati-hati.”

“Di atas kertas, South China adalah tim terkuat di grup ini. Mereka punya Nicky Butt yang pernah bermain di Manchester United, dan Mateja Kezman yang kenyang pengalaman di sepakbola Eropa.”

Jacksen menilai, duel melawan Couth China juga memberikan arti tersendiri. kehadiran Butt dan Kezman akan menyajikan hiburan bagi warga Jayapura.

“Fans kami akan senang melihat permainan mereka. Tidak setiap hari mereka bisa melihat mantan pemain yang merumput di Liga Primer Inggris bermain di Jayapura,” kata Jacksen.

bisnis paling gratis