Google Translate

Program Affiliate Indowebmaker

Monday, May 2, 2011

Giorgio Chiellini Dukung Juve Buru Sergio Aguero

Posted by Sport & Football 3:48 PM, under | No comments

Bek tangguh itu ingin bermain di stadion baru Juventus...

Oleh Gunawan Widyantara

3 Mei 2011 03:20:00

Sergio Aguero, Atletico Madrid (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Sergio Aguero, Atletico Madrid (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Pemain bertahan Juventus Giorgio Chiellini mendukung keputusan si Nyonya Tua memburu bintang Atletico Madrid Sergio Aguero. Belakangan striker tajam Argentina itu memang kerap dihubungkan dengan Bianconeri.

Di saat yang sama, bek andalan tim nasional Italia itu mengomentari spekulasi transfer dirinya sendiri.

"Kemunculan spekulasi transfer yang menyebut nama saya adalah sesuatu yang wajar, tetapi sejujurnya saya tidak menaruh perhatian pada hal-hal seperti itu," kata Chiellini pada Sky Sport Italia.

"Kisah sebenarnya adalah saya ingin bermain di stadion baru dengan kostum Juventus dan saya berharap pemain bermental juara seperti Aguero merapat ke Turin."

"Untuk hal ini, saya memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan klub," tegasnya.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

0 komentar:

Post a Comment

bisnis paling gratis