Google Translate

Program Affiliate Indowebmaker

Monday, May 2, 2011

Filipina Puas Hasil Uji Coba Di Jerman

Posted by Sport & Football 3:51 PM, under | No comments

Filipina mendapatkan tiga pemain keturunan yang akan dimasukkan ke dalam tim usai pelatnas.

Oleh Donny Afroni

3 Mei 2011 03:33:00

Latihan Skuad Filipina (GOAL.com/Donny Afroni)
Galeri Foto
Perbesar
Latihan Skuad Filipina (GOAL.com/Donny Afroni)

Terkait

Tim

Figur

Di saat timnas U-23 Indonesia masih berkutat dengan program pelatnas yang belum pasti, salah satu kontestan SEA Games 2011, Filipina, sudah menjalani pelatnas di Jerman.

Selama pelatnas di Jerman, Filipina mengikuti turnamen empat tim. Selain Filipina, tim yang ambil bagian adalah Nagold Blitz, Stuttgarter Kickers dan SSV Reutlingen. Filipina menempati posisi kedua di bawah Nagold.

Pada pertandingan pertamanya, Filipina dikalahkan Nagold 3-2, kemudian bermain imbang 2-2 dengan Kickers, dan mengalahkan Reutlingen 3-1. Hasil itu membuat manajemen Filipina merasa cukup puas.

“Sejauh ini kami sudah mencapai target yang kami inginkan, seperti di Piala AFF dan AFC Challenge Cup. Saya berharap keberuntungan kami terus berlanjut, dan sukses kami akan membuahkan medali [SEA Games],” ujar manajer tim Dan Palami dilansir laman federasi sepakbola Asia Tenggara [AFF].

Bukan itu saja. Filipina juga bakal kehadiran tiga wajah baru. Pelatih Michael Weiss menemukan tiga talenta keturunan, yakni striker striker Patrick Reichelt, bek tengah Oliver Poetschke dan kapten Hamburg U-19 Kevin Ingreso.

Muka baru ini diharapkan bisa segera bergabung dengan pemain tim senior yang bisa diturunkan di SEA Games, seperti kiper Neil Etheridge, Yannick Tuason, David Basa, Jason de Jong dan Manny Ott.

“Saya mungkin akan mengundang mereka ke Manila untuk mengikuti pelatnas,” ucap Weiss.

0 komentar:

Post a Comment

bisnis paling gratis